top of page

Kategori :

Verifikasi Data Diri Untuk Pemilu 2019

Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Frankfurt, bekerjasama dengan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Luar Negeri (Pantarlih LN) tengah dalam proses verifikasi akurasi data calon pemilih untuk Pemilu 2019. Data Pemilih Sementara Luar Negeri (DPS LN) 2019 yang sedang kami proses merupakan data yang berdasarkan Data Pemilih Tetap Luar Negeri (DPTLN) Pemilu 2014.


Bagi Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah kerja KJRI Frankfurt (Baden Wüttemberg, Bayern, Hessen, Nordrhein-Westfalen, Rheinland-Pfalz, dan Saarland) yang ingin memastikan akurasi data pribadinya (nomor paspor, alamat), harap proaktif mengirimkan informasi tersebut ke alamat e-mail pemilu2019@pplnfrankfurt.de , dengan melampirkan copy halaman identitas paspor dan Anmeldebestätigung (Surat Keterangan Domisili di Jerman).


Dalam waktu dekat, kami akan merilis database pemilih untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pantau perkembangannya melalui situs www.pplnfrankfurt.de dan fanpage PPLN Frankfurt di Facebook.


Apabila Anda memiliki pertanyaan dan informasi mengenai verifikasi data pemilih Pemilu 2019, Pantarlih PPLN Frankfurt 2019 juga bisa dihubungi melalui hotline 0176 5815 4785.


Terima kasih banyak atas kerjasamanya.

2 views0 comments
bottom of page